Sepenggal cerita tentang Dia. KANGEN

Awalnya semua baik-baik aja. Semua itu berubah semenjak dia dateng. Cuma gara-gara dia semuanya berantakan. Mungkin semua itu bisa dibikin simple sih, tapi sampe terlalu simplenya semua itu jadi gak akan pernah jadi simple. Iya, namanya KANGEN. Siapa sih yang gak kenal sama yang namanya kangen? Siapa juga sih yang belom pernah ngerasain yang namanya kangen? Pasti pada pernah kan? Kangen sama keluarga, kangen sama temen-temen, kangen sama sahabat kamu, bahkan kangen sama orang yang deket sama kamu.
KANGEN. 6huruf yang mungkin bisa bikin seseorang jadi berubah, yaps berubah jadi lebih baik ataupun sebaliknya jadi makin berantakan. Mungkin simple banget buat ngucapin kata KANGEN pake mulut, tapi semua itu enggak bisa kalo cuma diucapin pake mulut. Kangen itu gak bakal ilang kan? Bahkan ada yang malah tambah berantakan.
Enggak usah jauh-jauh sih, pengalamanku aja. Aku anak remaja 16tahun yang mungkin belom bisa ngatur emosi. Emosi yang kadang-kadang belom stabil dan mood yang bisa berantakan begitu aja. Aku pernah bahkan sering banget ngerasain yang namanya kangen. Kangen sama temen-temen, sahabat, pernah juga kangen sm seseorang yang sekarang ada di deket aku. Panggil aja dia dengan sebutan Langit.
Yaps Langit. Dia adalah cowok seumuran aku. Udah beberapa bulan deket dan pastinya juga pernah kan yang namanya ngerasain kangen. Tapi kamu tau enggak apa yang terjadi sama kita? Kayak yang aku bilang tadi, emosi yang belom stabil dan mood yang gampang berubah. Karena KANGEN bisa bikin unmood seketika kalon kangen itu gak kesampean. Kadang juga kalo kita kangen dan pengen ketemu, tapi ada aja yang bikin enggak bisa ketemu itupun bisa bikin unmood, marah sekaligus mungkin. Bahkan yang lebih parahnya mungkin bisa bikin berantem berhari-hari. Gak jelas sih apa sebab kangen bisa bikin musuhan. Ada juga yang diungkapin lewat nangis, atau curahan hati dan Cuma bisa di pendem ajacuma dirinya sendiri sama Tuhan yang tau.
Aku benci banget sama yang namanya KANGEN. Dia bisa bikin suasana yang awalnya indah, manis kayak gula tapi pait gitu aja. Tapi dia juga ngasih pelajaran sih, pelajaran dimana ngajarin kita buat bersabar 
Dan aku Cuma pengen bilang. AKU KANGEN KAMU LANGIT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos Penyimpangan Mesir Kuno

Asri's Birthday :)

Sore Senja Itu